Menulis itu media katarsisku ...

Blog Pribadi Puji Nurani :

Sketsa sederhana tentang hidup yang sederhana ...

Menulis itu Media Katarsisku ....

Aku sangat suka .. sangat suka menulis .....
Aku tak memerlukan waktu khusus untuk menulis ..
Tak perlu menyepi untuk mendapatkan ilham ........
Atau menunggu dengan harap cemas pujian dari orang lain
agar tak jera menulis ......

Ketika aku ingin menulis, aku akan menulis tanpa henti...
tanpa merasa lelah ...
tanpa merasa lapar ...
Namun jika aku tidak menulis,
maka itu artinya aku memang sedang tidak mau menulis...

Kala kumenulis,
Aku alirkan pikiranku melalui ketukan keyboard
ke dalam layar dunia virtual aku berkontemplasi ....
Aku tumpahkan perasaanku ke dalamnya ....
yang sebagiannya adalah jiwaku sendiri ....

Lalu ... aku menemukan duniaku yang indah ...
duniaku yang lugu dan apa adanya ......
duniaku yang sederhana .........
yang aku tak perlu malu berada di dalamnya .....
Karena aku adalah kesederhanaan itu sendiri .....

Aku suka dengan cara Allah menciptakanku ...
alhamdulillah .......

Saturday, March 1, 2014

New Kids On The Block : To Night *__*




Ahahaa ... :D :D
Gimana lagunya ? asyik kan ?  lucu juga ya mengenang masa lalu  ;) 

Teman-teman yang mengalami masa kuliah tahun 90-an, atau tahun segitu sudah remaja, pasti sangat akrab dengan sosok boyband NKTOB yaa ..
Begitu muncul, boyband asal Boston USA ini langsung disambut histeris para abege pemujanya. Lagu apa saja yang mereka keluarkan, langsung laku keras di pasaran.

Didukung penampilan keren dan wajah imut nan ganteng, dua bersaudara Jonathan dan Jordan Knight, Joey Mcintyre, Donnie Wahlberg, dan Danny Wood, memang pantas disebut pelopor kemunculan boyband di era indutri musik pop moderen. Sayang vokal mereka tak terlalu istimewa, sehingga banyak  kritikus musik memberi mereka cap boyband yang hanya jual tampang. Namun eksistensi, keseriusan berlatih olah vokal, dan kerja keras yang telah mereka tunjukkan, menghapus semua kesan miring itu. Akhirnya publik harus mengakui ketangguhan 5 pemuda ini. Kepopuleran NKTOB memang  sulit digeser oleh boyband-boyband sejenis yang bermunculan kemudian, bak cendawan di musim hujan.

Aktif dari 1984 - 1994, NKTOB menggoreskan kesan mendalam di hati jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Penggemar yang mayoritas terdiri atas gadis-gadis remaja yang memadati setiap konser yang mereka gelar di berbagai belahan dunia, gadis-gadis galau yang menangis dan berteriak-teriak  histeris menyambut semua aksi panggung sang pujaan hati yang hanya bisa mereka raih dalam mimpi, bernyanyi bersama dalam lautan ekstasi panggung yang menghanyutkan, " Step by step, ooh baby ! gonna get you girl ... !" , he he ... kebayang .... :D :D

Setelah vakum selama beberapa tahun dan masing-masing personel tenggelam dalam kehidupan pribadinya, tahun 2008 hingga kini kelompok ini bangkit kembali dan menggebrak dunia panggung musik pop dengan aksi mereka yang kian energik, apik, dan berkualitas. NKTOB sudah bukan sekelompok KIDS lagi sekarang, Mereka sudah menjelma laki-laki dewasa yang tetap ganteng, namun tampil lebih memesona dengan kedewasaan, kemapanan, dan kemantapan pribadi. 

# Kalau sudah gini, jadi membayangkan boyband Korea ... addduuhh .... jangan deh kelompok gay dan bencong itu ... !



salam sayang,

anni


To Night

Remember when we said, girl, please don't go, 
And how I'd be loving you forever,
Taught you 'bout hangin' tough as long as you got the right stuff, 
Didn't we, girls, ooh, didn't we, girls, aah? 

Well, I guess, it's a brandnew day after all 
Every time we hear the curtain call, 
See the girls with the curls in the hair, 
The buttons and the pins and the loud fanfares. 
Tonight, tonight. 

Remember when we traveled round the world, 
There were a lot of people and girls, 
Fan mail from everywhere showed us how you care, 
Didn't it, girls, ooh, didn't it, girls, aah? 

Well, I guess... 

(spoken:) sounds good, hey fellas, let's do it, here we go. 
La-la-la-la-la-la tonight, la-la-la-la-la-la tonight. 
Tonight, tonight .....





No comments:

Post a Comment