Menulis itu media katarsisku ...

Blog Pribadi Puji Nurani :

Sketsa sederhana tentang hidup yang sederhana ...

Menulis itu Media Katarsisku ....

Aku sangat suka .. sangat suka menulis .....
Aku tak memerlukan waktu khusus untuk menulis ..
Tak perlu menyepi untuk mendapatkan ilham ........
Atau menunggu dengan harap cemas pujian dari orang lain
agar tak jera menulis ......

Ketika aku ingin menulis, aku akan menulis tanpa henti...
tanpa merasa lelah ...
tanpa merasa lapar ...
Namun jika aku tidak menulis,
maka itu artinya aku memang sedang tidak mau menulis...

Kala kumenulis,
Aku alirkan pikiranku melalui ketukan keyboard
ke dalam layar dunia virtual aku berkontemplasi ....
Aku tumpahkan perasaanku ke dalamnya ....
yang sebagiannya adalah jiwaku sendiri ....

Lalu ... aku menemukan duniaku yang indah ...
duniaku yang lugu dan apa adanya ......
duniaku yang sederhana .........
yang aku tak perlu malu berada di dalamnya .....
Karena aku adalah kesederhanaan itu sendiri .....

Aku suka dengan cara Allah menciptakanku ...
alhamdulillah .......

Friday, January 23, 2015

* TENTANG PAKAIAN DALAM WANITA *


Teman-teman, saya ingin menceritakan pengalaman saya yang menurut saya "beruntung" nih. 

Minggu kemarin waktu saya jalan-jalan ke Pasar Baru Bandung, saya mampir ke sebuah toko dan menemukan pakaian dalam wanita (bra dan celana dalam) bermerek Wacoal (biarin ah nyebutin merek juga...), yang harganya miring banget. 40 ribuan ! 

Saya kan langsung curiga tuh, jangan-jangan ini Wacoal palsu.Sayapun bertanya pada Mbak penjaga tokonya, kenapa Wacoal kok bisa semurah itu ? dan si Mbak menjawab, itu rijekan pabrik, alias produk yang ditolak karena ada cacat dalam proses produksinya.

Saya jadi penasaran, lalu saya teliti, dan sungguh saya tidak menemukan sedikitpun perbedaannya dengan produk yang asli, yang harganya sampai 350 ribuan, yang juga terpajang disana.
Ya sudah, akhirnya saya pun membeli beberapa pasang, sekalian saya membeli juga untuk anak-anak saya. Saya merasa puas dan beruntung banget mendapatkan barang berkualitas dengan harga murah.

Sesampainya di rumah, barulah saya menyadari kesalahan produk pakaian dalaman itu. Rupanya hiasan pita yang seharusnya terpasang simetris pas di tengah-tengah bra atau cd, tidak terpasang tepat di tengah, tapi agak bergeser ke sebelah kiri atau kanan, jadi posisinya tidak simetris.

Hlaahh...cuman gitu doang direject ? dan menyebabkan harganya jadi sangat murah ? ah saya mah nggak masalah dengan letak pita itu. Mau geser kiri kek, geser kanan, bahkan nggak ada pita nya pun, saya nggak keberatan kok, nggak ada yang lihat ini, nggak akan dipamer-pamerin ke tetangga ini, bener nggak ? hhee... 

Masih di toko itu, saya juga membeli sepasang jersey Barca untuk main futsal suamiku, yang juga rijekan pabrik, lagi-lagi dengan harga super murah, dengan cacat produksi di jahitan bagian bawah kaos yang sedikit miring. Lahh...nggak masalah ! siapa juga yang mau kepo soal jahitan jersey kan ??
Nah, mulai saat ini, saya akan mencari barang rijekan pabrik yang cuma bercacat sedikiit saja, tapi tidak menggangu penampilan, dan tetap dengan kualitas produk
yang asli !


Bagaimana teman-teman sayang, apakah ada yang senasib dengan akuhh ? itulah gunanya jadi orang yang nggak gengsian ! hehee .. 

‪#‎selamat‬ menghemat dan cermat dengan pengeluaran keuangan keluarga, ya teman-teman...

----------------------------------------------------------------------------- 
Comments from Friends :