Menulis itu media katarsisku ...

Blog Pribadi Puji Nurani :

Sketsa sederhana tentang hidup yang sederhana ...

Menulis itu Media Katarsisku ....

Aku sangat suka .. sangat suka menulis .....
Aku tak memerlukan waktu khusus untuk menulis ..
Tak perlu menyepi untuk mendapatkan ilham ........
Atau menunggu dengan harap cemas pujian dari orang lain
agar tak jera menulis ......

Ketika aku ingin menulis, aku akan menulis tanpa henti...
tanpa merasa lelah ...
tanpa merasa lapar ...
Namun jika aku tidak menulis,
maka itu artinya aku memang sedang tidak mau menulis...

Kala kumenulis,
Aku alirkan pikiranku melalui ketukan keyboard
ke dalam layar dunia virtual aku berkontemplasi ....
Aku tumpahkan perasaanku ke dalamnya ....
yang sebagiannya adalah jiwaku sendiri ....

Lalu ... aku menemukan duniaku yang indah ...
duniaku yang lugu dan apa adanya ......
duniaku yang sederhana .........
yang aku tak perlu malu berada di dalamnya .....
Karena aku adalah kesederhanaan itu sendiri .....

Aku suka dengan cara Allah menciptakanku ...
alhamdulillah .......

Tuesday, January 8, 2013

UNBELIEVABLE



Aku ingin sedikit berbicara tentang cinta. Cinta diantara laki-laki dan perempuan.
Aku selalu percaya, bahwa Cinta itu ada, nyata, dan bukan sekedar fatamorgana.
Karena aku telah mendapatkannya, merasakannya sendiri ...
Dalam hidup ini, kadang cinta itu berbalas, kadang juga tidak harus berbalas ...
Cinta tak selalu harus bertimbal balik. Mencintai itu hak, namun bukan kewajiban seseorang untuk membalas cinta...
Karena menurutku, Allah menghadiahkan Cinta kepada kita adalah sebagai pribadi, dan tak harus dihadiahkan bersamaan dengan seseorang yang kita cintai, karena jalan hidup manusia itu tak pernah sama, dan karena perasaan manusia itu tak selalu beriringan ...
Tak mengapa jika kita mencintai seseorang, sementara dia tak menyadari bahwa kita mencintainya
Karena Cinta cukuplah bagi cinta itu sendiri (Kahlil Gibran )


Dan keindahan yang sempurna adalah jika cinta itu berbalas, lalu saling memiliki dalam koridor keridhoan Nya, yakni dalam pernikahan.
Jadi jika kita mencintai seseorang dan diapun mencintai kita, maka hanya ada satu jalan yang harus ditempuh, yakni menikah. Menikahlah dengan orang yang benar-benar kita cintai, dengan soulmate kita, agar kita berbahagia :)
Hidup ini tidak akan pernah indah, jika tak ada cinta di hati kita, bukan ?
Oleh karena itu, peliharalah anugerah terindah dari Allah ini, selamanya ....
Alhamdulillah, terimakasih ya Allah, atas anugerah cinta yang indah dari orang-orang tersayangku. Suami, dua bidadari, keluarga, teman, sahabat, semuanya ....
Selamat saling mencintai ...

 * * * * *

" Unbelievable " by Craig David

 Always said I would know where to find love,
Always thought I'd be ready and strong enough,
But some times I just felt I could give up.
But you came and changed my whole world now,
I'm somewhere I've never been before.
Now I see, what love means.

It's so unbelievable,
And I don't want to let it go,
Something so beautiful,
Flowing down like a waterfall.
I feel like you've always been,
Forever a part of me.
And it's so unbelievable to finally be in love,
Somewhere I'd never thought I'd be.

In my heart, in my head, it's so clear now,
Hold my hand you've got nothing to fear now,
I was lost and you've rescued me some how-.
I'm alive, I'm in love you complete me,
And I've never been here before.
Now I see, what love means.

When I think of what I have, and this chance I nearly lost,
I cant help but break down, and cry.
Ohh yeah, break down and cry.

Now I see, what love means


* * * * *

Salam Sayang,

anni


No comments:

Post a Comment