Menulis itu media katarsisku ...

Blog Pribadi Puji Nurani :

Sketsa sederhana tentang hidup yang sederhana ...

Menulis itu Media Katarsisku ....

Aku sangat suka .. sangat suka menulis .....
Aku tak memerlukan waktu khusus untuk menulis ..
Tak perlu menyepi untuk mendapatkan ilham ........
Atau menunggu dengan harap cemas pujian dari orang lain
agar tak jera menulis ......

Ketika aku ingin menulis, aku akan menulis tanpa henti...
tanpa merasa lelah ...
tanpa merasa lapar ...
Namun jika aku tidak menulis,
maka itu artinya aku memang sedang tidak mau menulis...

Kala kumenulis,
Aku alirkan pikiranku melalui ketukan keyboard
ke dalam layar dunia virtual aku berkontemplasi ....
Aku tumpahkan perasaanku ke dalamnya ....
yang sebagiannya adalah jiwaku sendiri ....

Lalu ... aku menemukan duniaku yang indah ...
duniaku yang lugu dan apa adanya ......
duniaku yang sederhana .........
yang aku tak perlu malu berada di dalamnya .....
Karena aku adalah kesederhanaan itu sendiri .....

Aku suka dengan cara Allah menciptakanku ...
alhamdulillah .......

Wednesday, September 25, 2013

Serani Di Noda by : Bimbo




 Serani Di Noda  by :  Bimbo

gelap di balik
lonceng gereja
di sebuah
perkampungan tua

terbilang jarak
sungai dan bukit
sekitar hutan
dahlia

dari petikan
suara harpa
irama hati
tengah menerpa

kisah seorang
biarawati
yang tenggelam
dalam cinta

redup pelita
di dalam biara
tampaklah wajah
Tuhannya

sekejap kalbu
terundung malang
tampaklah wajah
kasihnya

*
tampaklah wajah
kasihnya
wajah kasihnya
malu pada janji
serani suci...

setelah Alkitab
ditutupnya
ditinggalkan altar
yang mulia
hanya karena
seorang lelaki
nafsu dan cinta
birahi

Repeat *

sang malaikat
mengucap salam
selamat tinggal
oh, putra Maria
kau telah datang
ke sisi Tuhan
menebus dosa insani
 
cauda :
menebus dosa insani...

No comments:

Post a Comment